Indonesia Bisa bikin Mobil Pemadam Sendiri

Indonesia Mengimpor Mobil Pemadam Kebakaran? jawabnya "Ya"
Indonesia Mengekspor Mobil Pemadam Kebakaran? jawabnya "Ya"

Sejak didirikannya, PT. Matra Perkasa Utama telah menunjukkan tekadnya untuk ikut membangun Bangsa dalam menangulangi bencana kebakaran dengan menjadi pabrikan mobil pemadam kebakaran dan kendaraan-kendaraan khusus lainnya
Matra seperti dicerminkan dalam kebijakan mutunya adalah selalu berupaya membuat produk yang handal dengan mutu terbaik, berkomitmen memenuhi persyaratan konsumen dan standar keselamatan serta secara terus menerus melakukan peningkatan dalam upaya memberikan kepuasan kepada konsumen.
Berangkat dari kebijakan mutu tersebut, Matra selalu berupaya mendesain dan merakit produk yang berkualitas baik, berdaya tahan lama, mudah dalam pengoperasian dan perawatan, serta memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan dan pengguna produk kami. Standar perakitan Matra mengacu kepada NFPA 1901 sebagai standar internasional untuk perakitan mobil pemadam kebakaran dan menerapkan ISO 9001:2000 sebagai sistem manajemen mutu dari produk yang dibuatnya. Hal lain yang perlu dicatat adalah mobil pemadam kebakaran buatan Matra telah mendapatkan sertifikat uji kelayakan pompa dan kendaraan pemadam kebakaran yang diterbitkan oleh UPT. Laboratorium Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta.
Saat ini Matra memiliki pabrik perakitan yang sangat memadai berlokasi di Bekasi dengan didukung oleh sumber daya manusia yang handal dalam bidangnya masing-masing disamping ditunjang dengan peralatan yang cukup dalam upaya memenuhi komitmennya kepada pelanggan.
PT. Matra Perkasa Utama adalah pabrikan pemegang Agent Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Pompa Pemadam Kebakaran Nihon Kikai (NIKKI) buatan Jepang untuk wilayah Indonesia. Pompa ini sudah dikenal luas di seluruh dunia sebagai pompa yang kuat, bertenaga, mudah dalam pengoperasian dan tahan lama. Di Indonesia, NIKKI telah mengirim lebih dari 500 unit mobil pemadam kebakaran berikut pompanya sejak awal tahun 1970-an.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.