Pengumuman Kelulusan MTsN Bagor 2011


Setelah melalui perdebatan yang lumayan sengit sehubungan kriteria kelulusan dalam rapat kelulusan MTsN bagor beserta KKMnya dari MTs Ki Ageng Ngaliman, dari segi segi akademis, nilai ujian baik ujian nasional dan ujian sekolah, seluruh siswa dinyatakan memenuhi syarat untuk lulus, dari non akademis ada beberapa siswa yang masih diperdebatkan, melalui negoisasi yang alot untuk kelas 9A ada 4 anak laki-laki yang dipermasalahkan karena masalah non akademis, dari kelas lainnya ada 2 anak 9B dan 1 anak 9D. masih diperdebatkan. semoga melalui berbagai pertimbangan bisa didapatkan hasil yang terbaik.

laporan Hasil Sekolah Ujian Naional SMP/MTs tahun pelajaran 2010/2011. Peringkat MTsN Bagor untuk tingkat Kabupaten untuk Sekolah Negeri bidang studi Bahasa Indonesia Peringkat 9, Bidang Studi Bahasa Inggris peringkat 4 Matematika peringkat 6 dan bidang studi IPA peringkat 4.

Ditingkat Kabupaten untuk sekolah negeri dan swasta bidang studi Bahasa Indonesia Peringkat 39, Bidang Studi Bahasa Inggris peringkat 32 Matematika peringkat 35 dan bidang studi IPA peringkat 37.

Untuk Nilai tertinggi UN diraih ananda Moh. Miftahul Alfan Mulyafa dengan nilai UN Bahasa Indonesia, 8,80, Bhs Inggris 9,40, Matematika 8,5, IPA 9,5 total Nilai UN 36,20, karena nilai Akhir kelulusan berdasar niali UN ditambah Nilai Sekolah (NS) total 31,15 sehingga Nilai Akhir 34,86. Selamat....MTsN BAGOR LULUS 100%.....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.